Thursday, January 14, 2016

Ciri-ciri Kanker Servik Stadium Awal Bagian 2

Ciri-ciri lain penderita kanker serviks yaitu timbulnya rasa nyeri di tubuh khususnya bagian panggul yang sangat menggangu. Apabila bagian panggul tubuh Anda mengalami rasa nyeri tanpa adanya alasan yang jelas, bisa jadi hal tersebut merupakan salah satu tanda atau gejala kanker serviks. Mayoritas kaum wanita sering sekali mengalami gejala keputihan. Namun, keputihan pada kanker serviks gejalanya cukup berbeda dibandingkan gejala keputihan biasa. Oleh karena itu, Anda harus waspada apabila organ intim wanita Anda mengalami keputihan. 
Namun, masih terdapat beberapa gejala atau ciri lain gejala kanker serviks. Seperti buang air kecil secara terus menerus dibandingkan kondisi sebelumnya.  Apabila Anda tidak sedang dalam kondisi hamil dan sering mengalami gejala tersebut, maka berhati-hatilah dan segera tindak lanjuti untuk mencegah Anda dari penyakit yang tergolong parah nantinya. Tentu saja, untuk mengetahui dan memastikan kondisi tubuh Anda yang mengalami buang air kecil secara terus menerus segeralah ke dokter untuk diperiksa.
Bagi Anda yang sudah memiliki suami, gejala kanker serviks yang bisa Anda rasakan saat atau sesudah Anda dan suami Anda melakukan hubungan intim. Timbulnya nyeri ketika Anda dan pasangan Anda melakukan hubungan suami istri. Waspadai apabila rasa nyeri yang timbul sangat mengganggu dan sakitnya bersifat tidak wajar segera lakukan tindakan lebih lanjut. Selain itu, permasalahan kanker serviks ini juga dapat membuat sistem pencernaan Anda terganggu. Ditandai dengan dan sembelit parah bahkan rasa sakit ketika Anda buang air besar. Jagalah kesehatan tubuh Anda secara teratur agar kondisi tubuh Anda tetap sehat dan selalu fit. Biasanya para penderita kanker serbiks akan mengalami kondisi dimana fisik mudah lelah, nafsu makan menurun dan berat badan mengalami penurunan.
Upaya Pencegahan Kanker Serviks Sejak Dini
Sekarang ini Anda telah mengetahui bahayanya dan beberapa macam gejala serta ciri-ciri kanker serviks, sehingga Anda diharap bisa lebih waspada lagi. Upaya pencegahan sejak awal bisa Anda lakukan dengan cara menjaga dan lebih peduli pada kesehatan tubuh Anda sendiri. Tentu saja hal ini dilakukan guna menghindari timbulnya gejala kanker serviks yang sangat mengganggu.  Mengkonsumsi makanan bergizi yang dapat mencukupi nutrisi harian tubuh Anda juga bisa menjadi solusi untuk kesehatan tubuh Anda. Sudah pasti bahwa kesehatan memang perlu dijaga, baik kondisi lingkungan maupun kebersihan di dalam tubuh Anda khususnya organ intim Anda. Kebiasaan buruk seperti merokok juga harus dihindari. Apabila Anda memiliki pasangan, sangat disarankan kepada untuk untk tidak berganti-ganti pasangan dalam melakukan hubungan suami-istri.
Selain itu pemilihan pembalut juga memberikan dampak yang nyata terhadap timbulnya kanker serviks. Banyak pembalut di pasaran yang mangandung zat klorin, zat klorin sangat berbahaya dan mampu menimbulkan gejala-gejala kanker serviks. Pilihlah pembalut yang aman, herbal, dan tanpa mengandung zat klorin untuk organ kewanitaan Anda. Pembalut Herbal Airiz bisa menjadi solusi permasahan tersebut. Karena telah memiliki sertifikasi dari Badan Kesehatan Indonesia sehingga sangat aman dan nyaman untuk digunakan. Segera beralihlah ke solusi cerdas untuk kesehatan organ kewanitaan Anda.


Segera periksakan diri Anda ke dokter terdekat mengenai kesehatan Anda apabila Anda merasa sudah mengalami berbagai gejala atau ciri-ciri kanker serviks yang sudah dijelaskan di atas. Bisa jadi gejala tersebut merupakan suatu gejala kanker serviks yang memang harus dengan cepat ditangani. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai gejala atau ciri-ciri kanker serviks pada stadium awal dan informasi lain mengenai kanker serviks. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.


Bacalah Artikel Lainnya Mengenai Kanker Serviks :

Pencegahan Awal Untuk Kanker Serviks
Sejak Dini Kenali Ciri-ciri Stadium Awal Kanker Serviks 
Bahaya Negatif Akibat Malas Mengganti Pembalut
Pengertian dari Kanker Serviks
Efek Negatif Mengintai Apabila Pembalut Memiliki Kandungan Klorin

No comments:

Post a Comment